!--pengertianolahraga.blogspot.com-starts-->

Olah Raga Lucu


Akibat Menghadiri Acara Olahraga Internasional
Lucu Banget
Oda dan Wawan adalah 2 sahabat sedari kecil, hingga keduanya telah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga.
Oda setiap malam mengikuti acara olahraga internasional. Sedang Wawan hanya nongkrong di warung kopi depan campusnya Idil. Ketika pulang dari acara olahraga Internasional, Oda selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada Wawan.
“Wan, kamu tahu nggak siapa itu Pele?”, tanya Oda.
“Enggak.”, jawab Wawan singkat.
“Wah sayang sekali, kamu nggak pernah ngikuti acara olahraga Internasional kamu nggak tahu siapa itu Pele !”, kata Oda yang kemudian menjelaskannya dengan bangganya.
Esok harinya, Oda kembali bertanya pada Wawan, “Kamu tahu nggak siapa itu Lionel Messi?”.
Dan Wawan kembali menjawab ?Bara? dengan ekpresi wajah yang sok tahu, jawab Oda bukan Bara.Messi,pemainnya Barcelona ,ya sudahlah mungkin kau tidak tahu siapa itu Messi ,dengan ekspresi wajah yang kecewa.
Esoknya ketika Wawan melihat Oda pulang dari acara Olahraga Internasional, dan sebelum Oda memberi pertanyaan baru lagi, Wawan langsung memberi pertanyaan lebih dahulu, “Oda, kamu tahu nggak siapa itu Irdat?”.
Oda mengkerut, karna sepengetahuannya enggak ada seorang yang bernama besar seperti itu.
“Siapa Irdat itu Wan, aku nggak pernah dengar namanya dalam sejarah olahraga..!?”, ucap Oda balik bertanya pada Wawan.
“Wah, sayang sekali! Karena kamu setiap malam pergi ke acara olahraga  internasional hingga membuat kamu nggak tahu siapa itu Irdat. Irdat itu lelaki kampung sebelah yang setiap malam datang selingkuh dengan istrimu sewaktu kamu sedang menghadiri acara olahraga Internasional!!!”, jelas Wawan ketus.
Check Artikel Olahraga Lainnya Games Olah Raga
Sumber (http://www.infolucu.com/cerita-lucu/33-33.html)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia Olahraga